Manchester United Telah Mencapai Kesepakatan Personal dengan Alex Sandro

Alex Sandro

Topbola.net – Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menyetujui syarat untuk bisa mendapatkan tandatangan pemain bertahan Juventus Alex Sandro menjelang langkah prospektif sang pemain ke Old Trafford.

Alex Sandro yang saat ini tengah berusia 27 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia sepakbola sejak pindah ke Turin dari Porto pada tahun 2015.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Setan Merah pun kini telah dikaitkan dengan Sandro selama beberapa bulan di tengah rumor Jose Mourinho yang sedang merencanakan perombakan pada sisi pertahanan Man United.

Sebelumnya sejumlah laporan yang saling bertentangan telah beredar dalam beberapa minggu terakhir, dengan beberapa yang menunjukkan bahwa Sandro sekarang tidak disukai United.

Namun seperti diwartakan oleh Sportsmole yang mengutip pernyataan wartawan Inggris, Duncan Castles, mengklaim bahwa syarat-syarat telah disepakati antara raksasa Liga Premier dan pemain internasional Brasil.

“Juventus tidak secara aktif ingin menjual Alex Sandro tetapi mereka siap untuk menjual pemain karena mereka melihat harga sangat tinggi sehingga mereka dapat uang tunai,” kata Castles kepada podcast Transfer Window.

“Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi terlebih dahulu dengan Alex Sandro, dia tidak dibayar mahal di Juventus, jadi mudah untuk mengatakan ‘kami akan menggandakan gaji Anda jika Anda datang kepada kami’ dan mendorong untuk pindah.

“Di atas kepentingan United, mereka sekarang memiliki ketertarikan dari Paris Saint-Germain, karena mereka juga sangat membutuhkan bek kiri berkualitas.”

Sandro, yang telah membuat 114 penampilan untuk Bianconeri, dikontrak ke klub hingga 2020.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 10 =