raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Manchester United Siap Lepas Juan Mata ke Barcelona

Topbola.net – Arsitek anyar Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap melepas Juan Mata pada bursa transfer musim panas ini. Nama Mata dikabarkan tidak masuk ke dalam daftar skuad utama Manchester United musim depan.

Seperti dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Mou dikabarkan tidak tertarik menjadikan Mata sebagai pemain utamanya pada musim depan. Beredar kabar bahwa The Special One-julukan Mou-menilai bahwa Mata tidak memiliki gaya permainan yang sesuai dengan karakteristiknya.

Sebelum berseragam Manchester United, Mata sempat bekerja sama dengan Mou selama semusim. Namun kala itu, ia dan Mou tidak memiliki hubungan harmonis.

Alhasil, Mou melepas Mata ke Manchester United pada 2014. Selama berada di bawah asuhan Mou, Mata hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 13 pertandingan. Hal tersebutlah yang diperkirakan menjadi alasan kepergian Mata dari Chelsea.

Meski masa depan bomber asal Spanyol tersebut belum jelas, namun Barcelona dikabarkan telah siap menampung Mata. Pria 28 tahun itu dikabarkan akan meneruskan karier sepakbolanya bersama El Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 17 =