Manchester United Siap Boyong Cavani dari PSG

Topbola.net – Minimnya jumlah gol yang dilesakan oleh ujung tombak Manchester United membuat mereka kini menjadi bahan permbicaraan. Total bari lima gol yang mampu dicetatk oleh dua bomber andalan Setan Merah Wayne Rooney dan Anthony Martial hingga memasuki pekan ke-14 ini.

Untuk mengatasi akan tumpulnya barisan depan, pihak manajemen Setan Merah pun dikabarkan akan kembali belanja besar dengan mendatangkan striker berkelas.

Salah satu striker yang menjadi incaran MU  saat ini adalah Edinson Cavani. Kabar ini bukan yang pertama mengaitkan bomber asal Uruguay tersebut untuk datang ke Old Trafford.

Musim lalu, Cavani yang jarang mendapat tempat dalam skuad utama Paris Saint-Germain, dikabarkan tak betah dan akan segera pergi meninggalkan Paris.

Seperti diberitakan Metro, Manchester United kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £32 juta, atau setara dengan Rp669 miliar untuk memboyong Cavani ke Old Trafford.

Bulan hanya MU, eks penyerang Napoli ini juga dikaitkan dengan nama raksasa Inggris lainnya, Arsenal.

Cavani sendiri sudah memasuki musim ke-3 bersama PSG. Ia sudah membukukan 67 gol dalam 116 penampilannya di semua kompetisi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − seven =