Manchester United Serius Dekati Gelandang Timnas Italia

Jorginho

Topbola.net – Sejumlah dana sudah disiapkan oleh Manchester United untuk bisa memboyong gelandang Timnas Italia, Jorginho yang saat ini masih memperkuat tim Serie A, Napoli.

Mu diklaim sangat serius dalam proses tranfser kali ini. Bahkan dana sevesar 50 Juta pounds siap diberikan kepada Napoli untuk mau melepas salah satu pemain pilarnya itu.

Kubu Setan Merah sendiri memang sedang gencar berburu gelandang baru di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan setan merah akan kehilangan dua pemainnya, yaitu Michael Carrick dan Marouane Fellaini pada musim panas, dan pemain yang dirasa tepat akan menjadi prioritas buruan MU kali ini.

Sejauh ini ada sejumlah nama-nama top yang dikabarkan menarik perhatian Jose Mourinho. Salah satu nama yang sering disebut adalah gelandang Napoli, Jorginho.

Dari laporan Daily Star, sosok Jorginho memang menjadi salah satu nama yang diprioritaskan Mourinho. Pelatih Portugal itu kabarnya sangat terkesan dengan kemampuan pemain kelahiran Brasil tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Mourinho beberapa kali sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi sang gelandang. Laporan para pemandu bakat itu cenderung bernada positif sehingga mereka merekomendasikan Mourinho untuk memburu sang pemain.

Mourinho sendiri kabarnya sudah meminta manajemen untuk bergerak mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 50 Juta pounds untuk pemain yang membela Timnas Italia tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =