Manchester United Mulai Incar Romelu Lukaku?

Topbola.net – Kurang tajamnya barisan penyerang tim kini menjadi masalha berarti bagi kubu Manchester United. Alhasil Setan Merah pun menjadi salah satu tim yang gagal lolos kebabak 16 besar Liga Champions musim ini.

Melihat kondisi tim saat ini, pihak manajemen MU sendiri dikabarkan telah menentukan sikap untuk segera mendatangkan penyerang baru berkualitas.

Dilansir The Telegraph, Kamis (10/12/2015), United terkesan dengan penampilan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu sudah mencetak 11 gol dari 15 pertandingan di Liga Inggris. Sejauh ini, belum beredar kabar berapa nominal yang ditawarkan MU kepada Everton untuk membajak sang pemain.

Terkait akan target transfer, MU juga sempat dikabarkan mengincar pemain muda Prancis yang membela Fulham, Moussa Dembele. Pemain yang namanya mirip pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, disebut telah mencuri perhatian pemandu bakat MU. Media Belanda, De Telegraaf menyebutkan MU sudah menyiapkan harga fantastis untuk Dembele yang juga diincar klub raksasa seperti Juventus dan Bayern Muenchen tersebut.

Terhitung dalam sepuluh partai terakhir. Wayne Rooney dan Anthony Martial masing-masing hanya menyumbang satu gol. Gol justru kebanyakan lahir dari para gelandang dan sayap seperti Juan Mata dan Memphis Depay.

Kondisi demikian membuat MU kesulitan bersaing dengan Leicester City, Manchester City dan Arsenal sejauh ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =