Manchester United Mulai Incar Odion Ighalo

Topbola.net – Pasca menyelesaikan dua transfer yang telah dilakukan pada bulan Januari ini, kini Manchester United juga dikabarkan tengah kembali berburu satu pemain lagi .

United telah resmi menarik pulang Adnan Januzaj dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund.

Januzaj gagal tampil mengesankan di Jerman, dan sekarang dia kembali diberi kesempatan untuk mencuri satu tempat dalam skuat Louis van Gaal.

Sementara itu United juga telah meminjamkan pemain mudanya ke klub Barnsley, striker muda Ashley Fletcher.

“Saya merasa sangat berdebar berada di sini. Saya datang untuk mendapatkan beberapa pengalaman liga disini, dan membantu untuk meningkatkan tim ini.” Jelas Fletcher.

Kini, United mulai bergerak untuk target mereka lainnya yakni Odion Ighalo. United kabarnya siap meluncurkan tawaran untuk sang pemain kalau bukan dalam minggu ini, dipastikan pada awal pekan depan.

Ighalo sendiri sempat mengakui hari ini bahwa ia menyukai ada minat yang ditunjukan oleh klub sekelas Manchester United.

Namun pelatih Watford, Sanches Flores mengatakan kepada The Red Devils untuk menjauhi pemain mereka, setidaknya untuk saat ini.

“Saya senang untuk menjaga pemain terbaik kami di sini dan tumbuh proyek dan itu benar-benar mustahil Ighalo akan meninggalkan bulan ini,” kata Flores.