Manchester United Masih Menantikan Kemungkinan Bereuni dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Manchester United pastinya juga telah mendengar bahwa kemungkinan Cristiano Ronaldo (CR7) ke Juventus kian terbuka lebar setelah beberapa media besar Eropa dan orang-orang yang turut punya andil atas berlangsungnya proses transfer tersebut telah memberikan sinyal.

Namun belum lama ini pihak Setan Merah juga dikabarkan masih menunggu kemungkinan pihaknya  untuk bisa bereuni dengan mantan bintangnya itu.

Selama seminggu terakhir, telah muncul bahwa pemain berusia 33 tahun itu bisa mengakhiri karir sembilan tahunnya dengan raksasa La Liga, Real Madsrid untuk bergabung dengan juara Italia Juventus.

Baca juga: Manchester United Akan Halangi Langkah Juventus Dapatkan Ronaldo?

Sebuah laporan menyatakan bahwa juara Serie A ingin mengumumkan kesepakatan pada hari Sabtu dan meskipun itu masih harus dilihat, namun klub yang asal Turin itu disinyalir menjadi adalah tujuan utama bagi peman internasional Portugal tersebut.

Menurut media The Independent, United bertanya tentang kemungkinan reuni dengan Ronaldo, meski hal itu nampaknya sangatlah kecil melihat perkembangan transfer signifikan antara pihak Ronaldo dengan klub raksasa Serie A Juventus.

Jika kesepakatan berjalan, Juventus akan membayar biaya yang diperkirakan sekitar £ 88m.

Selama berkarir di Bernabeu, Ronaldo telah mencetak 450 gol dalam 438 penampilan di semua kompetisi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =