Manchester United Juga Inginkan Emre Can

Emre Can

Topbola.net Transfer Pemain, Juventus yang awalnya cukup santai dalam upaya memburu jasa Emre Can dari Liverpool belakang dikabarkan harus bersiap-siap menerima tantangan dari klub elite lainnya dalan langkah mendatangkan pemain yang sama.

Raksasa Premier League, Manchester United baru-baru ini disebut juga memiliki minat serupa untuk bisa membawa gelandang asal Jerman itu ke Old Traford Stadium.

Kebersamaan Emre Can bersama Liverpool banyak media yang menyebutkan jika tak akan lama lagi. Hal tersebut diketahui setelah sang pemain hingga saat ini masih enggan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool padahal kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Gelandang 23 tahun ini memang cukup santer dihubungkan dengan tim asal Italia, Juventus. Bahkan beberapa media menyebut sang pemain akan segera mengikat kontrak di Turin dalam waktu dekat.

Namun laporan media Italia Corriere dello Sport, Juventus bukan satu-satunya peminat Can. Pasalnya tim asal Inggris, Manchester United juga ingin mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Terjunnya MU ke perburuan Can ini membuat Juventus bergerak cepat. Mereka dikabarkan sudah meminta manajemen Liverpool untuk menuntaskan transfer sang pemain secepat mungkin, di mana rencana awal Si Nyonya Tua adalah mendatangkan Can secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Liverpool sendiri sejatinya masih ingin mencoba mempertahankan Can. Namun jika harus memilih, mereka lebih memilih melepas Can ke Juventus daripada melepasnya ke rival abadi mereka, MU.