Manchester United Ingin Datangkan Alvaro Morata

Topbola.net – Minimnya jumlah gol yang mampu dicetak membuat perombakan akan kembali dilakukan Manchester United pada musim depan.

Memang tak dapat ditutupi jika MU tak mampu menunjukan kualitas terbaiknya pada musim ini. Terhitung hingga memasuki pekan ke-26, The Red Devils hanya baru dapat mengoleksi 33 gol saja. Angka tersebut merupakan yang terkecil di antara klub lainnya yang menghuni delapan besar. Cukup miris mengingat mereka memiliki pemain depan berkualitas sekelas Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Guna mengurangi kemandulan di lini depan, manajemen United dikabarkan siap mengucurkan dana untuk memboyong striker tajam pada bursa transfer musim depan.

Kini salah satu yang menjadi incaran MU adalah ujung tombak milik Juventus, Alvaro Morata. Eks Real Madrid itu memang telah menjelma jadi salah satu andalan Bianconeri di lini depan, terlebih usai hengkangnya Carlos Teves. Koleksi sebanyak tujuh gol dalam 32 penampilan menjadi torehannya musim ini bersama Si Nyonya Tua.

Morata pun berpeluang hengkang dari Turin setelah dia kalah bersaing dengan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza, yang punya catatan gol lebih banyak darinya.

Belum diketahui berapa angka yang akan ditawarkan oleh United demi memboyong eks pemain Real Madrid itu.