Manchester United Ikut Perlombaan Dapatkan Xherdan Shaqiri?

Xherdan Shaqiri

Topbola.net – Bos Manchester United Jose Mourinho dilaporkan telah memberikan isyrat bahwa dirinya berhasrat untuk mendatangkan pemain sayap Stoke City Xherdan Shaqiri pada musim panas ini.

Shaqiri mampu menujukan penampilan mengesankan bagi The Potters musim lalu dengan menyumbang delapan gol dan tujuh assist dalam 36 penampilan Premier League. Namun dengan hanya penampilan apik yang telah ditunjukan Shaqiri tetap gagal menyelamatkan tim yang berbasis di Staffordshire itu terdegradasi terdegradasi diakhir musim.

Baca juga: Lampard Akan Terkejut Kalau Pogba Tinggalkan MU

Sementara klausul dalam kontrak Shaqiri mengatakan bahwa ia diizinkan meninggalkan Stoke dengan biaya £ 12 juta sebelum kampanye baru dimulai, alias yang bersangkutan boleh berganti klub pada musim panas kali ini, dan sejumlah klub – termasuk Liverpool – dikatakan telah menyatakan minat kepadanya.

Namun, menurut The Sun, Manchetser United juga siap untuk membuat langkah mereka dengan Mourinho tertarik dengan penandatanganan internasional Swiss untuk biaya cut-price.

Mourinho memiliki persediaan yang bagus dalam serangan tetapi ketidakpastian seputar masa depan Anthony Martial berarti bahwa Portugis mungkin perlu memasuki pasar untuk seorang pemain baru.

Shaqiri telah mengungkapkan bahwa dia ingin tetap di Liga Premier.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 10 =