Manchester United Bidik Empat Bintang Spurs

Topbola.net – Manchester United mengisyaratkan akan kembali menggelontorkan dana besar pada bursa transfer akhir musim nanti. Kali ini target bidikan MU terdapat pada beberapa penggawa yang sedang bermain untuk klub asal Inggris Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Bomber andalan Spurs, Harry Kane dan gelandang berbakat Dele Alli disebutkan akan menjadi target utama transfer The Reds Devils pada musim panas mendatang.

Media The Daily Star Sunday mengabarkan manajer MU Louis van Gaal telah mengutus tim pencari bakat klub untuk mengamati empat pertandingan terakhir Spurs. Van Gaal ingin mendapat informasi mengenai perkembangan Alli dan Kane.

Namun upaya untuk mendatangkan Kane dan Alli dipastikan tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya keduanya tak akan dilepas Spurs karena merupakan pemain inti klub asal London tersebut. Agar Spurs bersedia menjual Alli dan Kane, MU siap membayar mahal.

Butuh dana lebih dari 100 juta euro bila MU ingin mendatangkan Kane dan Alli sekaligus musim panas nanti. MU sebenarnya bisa mendapatkan Alli dengan harga miring bila Van Gaal lebih jeli dalam mengamati bakat pemain 19 tahun itu. Pada Agustus 2014, Alli tampil gemilang bersama MK Dons. MU dibantai 0-4 di ajang Piala Liga Inggris.

Sayangnya saat itu Van Gaal tidak tertarik membeli Alli yang harganya masih murah. Tottenham yang kemudian memboyong Alli dari MK Dons senilai lima juta pound saja.

Selain Alli dan Kane, Van Gaal kabarnya juga terkesan dengan perkembangan dua bek sayap Spurs Danny Rose dan Kyle Walker. Keduanya bisa dibeli untuk mengatasi lemahnya lini belakang MU.