Manchester United Berpeluang Raih Juara ICC Tahun Ini

Topbola.net – Ajang turnamen pra musim, International Champions Cup yang tak lain juga merupakan dari laga pemanasa bagi tim elit Eropa kini hanya menyiskan beberapa laga lagi untuk bisa menentukan siapa juaranya.

Manchester United yang mampu menunjukan penampilan apik sejak laga perdana ICC kini berhasil menduduki puncak klasemen dengan koleksi lima poin. Disusul AS Roma yang berada di posisi kedua lewat empat poin sedangkan rival sekota MU, Manchester City tertahan sebagai tim juru kunci.

Untuk laga selanjutnya, AS Roma bakal menjalani laga berat di partai penutup ICC 2017 kali ini. Tim Srigala Ibukota akan menghadapi juara Serie A, Juventus pada Senin (31/7/2017) pekan depan.

Sementara Manchester City yang belum mencetak kemenangan satu pun akan beradu kekuatan dengan juara Liga Champions Real Madrid, pada Kamis (27/7) besok pagi WIB. Disusul dengan laga menghadapi Tottenham Hotspur di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee.

Sementara pergelaran ICC yang ada di Singapura. Chelsea dituntut untuk bisa memenangi laga kontra Inter Milan setalah dilaga sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte dipaksa tumbang oleh Bayern Munchen dengan skor tipis 2-3.

Pertandingan Chelsea vs Inter Milan akan digelar pada Sabtu (29/7) di The National Stadium, Singapura. Namun dua hari sebelumnya Inter Milan harus meladeni Bayern terlebih dahulu.

Dengan melihat hasil klasemen diatas MU yang saat ini masih berada dipuncak pimpinan cukup berpeluang untuk bisa meraih hasil juara ICC tahun ini. Meski pada laga lanjutan akan ada beberapa tim yang berupaya untuk menggagalkan dalam pencapaian tersebut.