Manchester United Ambil Bagian Dalam Perburuan Morata

Topbola.net – Manchester United dikabarkan terus berupaya mengembalikan kejayaan mereka musim depan. Seperti musim-musim sebelumnya, kini MU pundi sebut-sebut akan kembali mendatangkan pemain yang mereka anggap berkualitas.

Terbaru, MU dikabarkan juga ikut ambil bagian dalam perburuan striker Juventus, Alvaro Morata. Bahkan Setan Merah pun menyatakan kesanggupannya untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain Internasional Spanyol tersebut.

Seperti dilansir media Tuttosport, kubu The Red Devils bakal menggunakan dana 50 juta euro atau sekitar Rp 755 miliar untuk bisa mendaratkan Morata ke Old Trafford.

Sementara itu jika benar sang pemain jadi hengkang, Juve diklaim bakal mencari penggantinya yang dikabarkan menuju ke bomber Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Sedangkan dari laporan Football Italia, Senin (16/5), laporan lainnya menyebutkan Madrid bakal memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu. Itu artinya Los Blancos kudu menyerahkan dana 30 juta euro ke Bianconeri. Ini bagian dari kesepakatan kedua tim.

Morata sendiri berkali-kali menyatakan kesetiaanya untuk klub asal kota Turin itu. Namun musim ini ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Massimiliano Allegri cenderung menduetkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Faktor itu membuat Morata diprediksi bakal mencari pelabuhan lain.