advertise

Manchester City Semakin Dekat Dapatkan Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net – Keinginan Manchester City untuk bisa mendapatkan jasa bintang Leicester City, Riyad Mahrez sempat terunda pada bursa transfer musim dingin lalu setelah kubu The Foxes masih enggan untuk melepas pemain pilarnya tersebut.

Namun menurut berita Daily Mail, menyebutkan jika The Citizens kini semakin dekat untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasional Aljazair itu.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika City sudah lama mengincar Mahrez. Pada musim dingin 2018 lalu, mereka bahkan nyaris saja mendapatkan pemain internasional Aljazair tersebut andai The Foxes tak menolaknya.

Fakta yang membuat pemain internasional Aljazair itu sempat berontak hingga “kabur” selama sepekan lamanya hingga dikenai sanksi disiplin oleh Leicester.

City kini disebut sudah menyepakati permintaan harga Leicester sebesar £80 juta dan tinggal merampungkan detail kecil saja, sebelum transfernya diresmikan.

Pemain yang turut mengantarkan Leicester juara Premier League 2015-16 itu sendiri diproyeksikan sebagai pelapis kompetitif di pos winger, yang laten ditempati oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling dalam starting XI. Selain itu pemain berusia 27 tahun itu juga bisa melapis David Silva, sebagai gelandang pengatur serangan.

Musim lalu eks penggawa Le Havre ini torehkan 13 gol dan 13 assist, dari total 41 penampilannya di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 11 =