Manchester City Mendominasi PFA Team of the Year

PFA of the Year

Topbola.net – Total ada lima pemain Manchester City telah dimasukkan dalam Tim PFA of the Year untuk 2017-18 setelah mampu menjalani kompetisi Premier League dengan dominan pada musim ini.

Kyle Walker dan Nicolas Otamendi menjadi salah satu yang terbaik untuk pemain diarea pertahanan, sementara Kevin De Bruyne dan David Silva menjadi dua diantara pemain terbaik yng mengisi pos tengah lapangan, bersama gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sedangakn untuk posisi penyerang, nama pemain asal Argentina, Sergio Aguero menjadi salah satu wakil The Citizens pada musim ini.

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah, yang memiliki 30 gol dikompetisi liga difavoritkan untuk menjadi yang terbaik bersama Aguero dan striker Tottenham, Harry Kane.

Di tempat lain, David de Gea terpilih menjadi penjaga gawang terbaik setelah tampil memukau bersama Manchester United disemu kompetisi yang telah dilalui, sementara Jan Vertonghen dan Marcos Alonso menjadi salah satu wakil yang ada dari kubu juara musim lalu, Chelsea.

Berikut sedert pemain yang masuk kedalam tim PFA Tahun Ini untuk 2017-18: De Gea; Walker, Vertonghen, Otamendi, Alonso; David Silva, De Bruyne, Eriksen; Salah, Kane, Aguero


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 10 =