Manchester City Konfirmasi Kondisi Terkini Kompany

Topbola.net – Manchester City melalui sang manajer Manuel Pellegrini memberikan konfirmasi terkait kondisi terkini dari kapten Vincent Kompany yang kemungkinan besar akan absen hingga akhir musim ini, yang berarti klub tidak akan bisa menggunakan jasanya secara maksimal.

Bintang timnas Belgia tersebut belum tampil sejak kemenangan 4-1 atas Sunderland pada Boxing Day, ketika ia mengalami cedera betis saat dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Dalam konferensi pers pada hari Selasa waktu setempat, Pellegrini mengungkapkan bahwa Kompany saat ini sedang bekerja dengan timmedis dalamupaya untuk menemukan akar dari masalah yang menimpanya.

Dan ketika ditanya tentang kapan bek berpengalaman itu akan kembali, Pellegrini mengatakan kepada wartawan:”Sulit untuk mengatahui itu. kami masih mencoba untuk mencari tahu penyebab cedera itu, saya sendiri belum begitu yakin, mungkin bagian terakhir musim.”

Kompany sudah mendapatkan cedera betis sebanyak 13 kali sejak ia bergabung dengan klub raksasa empunya Etihad Stadium tersebut.