advertise

Manchester City Kembali Berhasrat Datangkan Pogba

Topbola.net – Manchester City saat ini dikabarkan tengah kembali membuka pembicaraan untuk mendatangkan pemain jangkar milik Juventus, Paul Pogba.

Dilansir dari Daily Mirror, manajer Manchester City untuk musim depan, Pep Guardiola dikatakan saat ini tengah mengincar beberapa nama-nama besar untuk diboyong ke Etihad Stadium, guna meningkatkan kekuatan Manchester City untuk mengarungi kompetisi di musim depan. Dan salah satu buruan utama Guardiola di musim panas adalah Paul Pogba.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menjadi komoditas terpanas di setiap bursa transfer. Dia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Pogba juga dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester united, dan PSG.

Kendati demikian The Citizens siap mengambil langkah terlebih dahulu untuk mendahului para saingannya. City kabarnya siap merayu Juventus dengan 75 Juta Pounds agar mau melepas Pogba, dan juga siap memberikan Pogba gaji 300.000 Pounds per pekannya, agar ia mau datang ke Etihad Stadium.

Di City Pogba digadang-gadang bakal menggantikan peran dari Yaya Toure yang performanya di musim ini sudah mulai menurun lantaran sudah mulai termakan usia. Yaya Toure juga diisukan akan angkat kaki dari City di musim panas nanti, bila Guardiola mengambil alih City.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 14 =