advertise

Manchester City Ingin Datangkan Inigo Martinez dari Real Sociedad

Inigo Martinez

Topbola.net – Klub pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Premier League, Manchester City dikabarkan tengah berupaya memburu tanda tangan bek Real Sociedad, Inigo Martinez.

Manajer Pep Guardiola disebut akan melakukan upaya transfer dimusim dingin 2018 ini dengan mendatangkan dua pemain incaran untuk posisi striker dan pemain bertahan.

Dalam perburuan pemain yang bisa mengisi pos depan, pelatih asal Spanyol itu dikabarkan masih akan melanjutkan langkahnya mendekati Alexis Sanchez dari Arsenal. Dan dana sebesar 50 juta Pounds kabarnya akan siap diberikan kepada pihak The Gunners untuk bisa melepas pemain asal Cile itu ke City musim dingin ini.

Sementara posisi bek, seperti disebutkan diatas, bahwa upaya mendapatkan Inigo Martinez bisa menjadi solusi bagi The Citizens untuk bisa emndapatkan pemain baru dengan harga yang lebih murah.

Kalusul pelepasan Martinez yang kabarnya hanya berkisar antara 20 juta pounds dinilai akan lebih terjangkau bagi City dibanding harus mendatangkan Samuel Umtiti dariBarcelona yang memiliki nilai tebusan lebih mahal, lantaran pihak El Blaugrana jelas tak akan melepas salah satu pemain belakangnya begitu saja.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − seven =