Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Manchester City Berpeluang Dapatkan Sanchez dengan Harga Lebih Murah

Alexis Sanchez

Topbola.net Inggris Premier League, kegagalan Manchester City untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada musim panas lalu nampaknya masih belum menutup kemungkinan bagi The Citizens untuk bisa mendapatkan jasa pemain Chile itu pada bursa transfer musim mendatang.

Bahakan kabar terbaru menyebutkan jika Manchester Biru bisa saja dapat memboyong eks Udinese itu dengan harga yang lebih murah dari penawaran sebelumnya pada paruh musim kemarin.

City sebelumnya sebut sudah melontarkan sebuah tawarab sebesar 60 juta Pounds kepada The Gunners namun harga tersebut tetap ditolak oleh kubu Meriam London lantaran masih mengharapkan sang pemain untuk bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium.

Namun keinginan Pep Guardiola untuk melakukan reuni dengan mantan pemain asuhannya di Barcelona itu masih sangat kuat dan itu berarti masih ada kemungkinan bagi City untuk bisa kembali memburu sang pemain di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sementara itu kondisi mendukung juga didapat City setelah Sanchez masih membuka kemungkinan untuk tetap meninggalkan Arsenal dan hal itu yang membuat Arsenal harus segera mengambil tindakan cepat daripada mereka akan menerima kerugian yang lebih besar.

“Apa yang terjadi saat ini adalah bursa transfer (musim panas) sudah ditutup. Tapi, pemain boleh melakukan negoisasi pada September.  Mereka sudah mulai berpikir; ‘Kemana saya harus menuju pada Januari (2018)?’” ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilansir skysport.

Itu berarti Arsenal bakal rugi hingga 40 juta pounds jika Sanchez  jadi hijrah ke Manchester City. Harga 20 juta pounds juga lebih rendah dibanding waktu dulu membelinya seharga 31,7 juta pounds dari Barcelona.  Namun, itu masih lebih baik untuk dilakuakn dibanding jika melepas sang pemain dalam kondisi free transfer yang berti tak ada seperser dana pun yang akan didapat Arsenal.