Manchester City Berniat Datangkan Lewandowski

Topbola.net – Kegagalan Manchester City menuai satupun gelar pada musim lalu membuat manajer Josep Guardiola harus sibuk membangun kembali timnya di musim panas dan sudah berbelanja lebih dari 120 juta poundsterling. Terbaru The Citizens dikabarkan tengah tengah berusaha untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

City diperkirakan akan membeli Benjamin Mendy dari Monaco senilai 40 juta poundsterling dan mereka siap untuk terus menambah pemain anyar di bursa musim panas.

Dua striker pelapis, Kelechi Iheanacho dan Wilfried Bony dikabarkan akan meninggalkan City menjelang musim anyar. Dan Pep disebut siap memperkuat lini depan timnya dengan mendatangkan Lewandowski.

Media Transfermarketweb mengatakan bahwa mereka akan coba menyelesaikan transfer mantan pemain Dortmund. Disebutkan klub Inggris akan menawarkan proposal bernilai 64 juta pounds.

Namun Bayern kabarnya akan menolak tawaran tersebut, terlepas dari kabar yang mengatakan bahwa striker Polandia mulai frustrasi di Jerman, menyusul kepergian Philipp Lahm dan Xabi Alonso.

Disebutkan bahwa Lewandowski siap menolak tawaran kontrak baru demi meninggalkan klub dan ia diklaim juga tengah diminati Arsenal, Chelsea, dan Real Madrid. (Bola.net)