Manajer West Ham Tak Yakin Timnya Bisa Datangkan Ibrahimovic

Topbola.net – West Ham menjadi salah satu klub yang dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic pada musim panas mendatang. Bahakn pemilik the Hammers David Sullivan mengaku senang jika upaya untuk bisa mendatangkan Ibra itu bisa terkabulkan.

Namun bagi manajer West Ham, Slaven Bilic engaku tak yakin timnya dapat menjalin kesepakatan dengan pemain timnas Swedia tersebut.

Bilic merasa sulit membayangkan eks striker AC Milan itu bermain untuk West Ham.

“Saya tidak tahu. Tidak ada yang tidak realistis tetapi saya hanya mengatakan pendapat saya,” ujar Bilic, dikutip dari Sports Mole, Jumat (1/4).

Sementara dari laporan, Daily Mail memberitakan bahwa pihak Ibra menginginkan gaji sekitar 600 ribu (sekitar Rp 11,3 miliar) per pekan. Harga ini diniai tak masuk akal mengingat usianya yang sudah 34 tahun.

Saat ini West Ham tengah berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Primer. Mereka telah mengantongi 50 poin hingga pekan ke-32.

The Hammers akan menjamu Crystal Palace di Boleyn Ground dalam laga Liga Primer. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (2/4).