Manajer Persib Siap Berikan Bonus Jika Timnya Bisa Kalahkan Persija

Persib Bandung

Topbola.net – Bonus sudah menanti para penggawa Persib Bandung pada jelang pertandingan kontra Persija Jakarta. Bonus tersebut siap diberikan oleh sang manajer tim, Umuh Muchtar jika pada laga nanti Maung Bandung mampu mengalahkan tim asal Ibukota tersebut.

Pertemuan antara Persib menghadapi Persija sendiri akan terjadi pada tanggal 28 April 2018 mendatang.

“Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus,” ujar Umuh.

Baca juga : Lawan Persija, Persib Tanpa Febri dan Supardi

Umuh mengatakan jika hasil tiga poin dari kemenangan yang didapat timnya atas Borneo FC merupakan sebuah perkembangan yang bagus sekaligus bisa menjadi modal penting jelang menghadapi laga kontra Persija.

Dia cukup optimistis Persib mampu merebut poin di kandang lawan. Hal itu didasarkan pada perkembangan tim asuhan Mario Gomes dari setiap pertandingan yang banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

“Tidak menutup kita bisa lebih baik, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan,” ungkapnya.

Dia mengutarakan pelatih kepala Mario Gomez sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan termasuk membaca strategi lawan yang akan dihadapi.

Apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, dia yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar, namun dapat keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

“Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kemungkinan kita jadi juara yah,” tambahnya. (Antara)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + eighteen =