advertise
advertise
advertise

Manajer Baru Swansea City Optimis Timnya Bisa Bertahan di Premier League

Carlos Carvalhal

Topbola.net – Manajer baru Swansea City, Carlos Carvalhal telah mengklaim bahwa timnya bakal mampu bertahan di Liga Primer musim depan.

Carvalhal yang baru ditunjuk sebagai suksesor Paul Clement tengah berupaya mengejar defisit lima poin untuk bisa membawa timnya ke posisi 17 di klasemen sementara Premier League.

Ia menilai jika kondisi buruk yang dilalui The Swans diparuh pertama kompetisi musim ini membuat tim harus bisa kembali bangkit diparuh kedua kali ini. Namun demikian ia yakin tak butuh keajaiban lebih bagi Swansea untuk bisa bertahan dikometisi kasta tertinggi Inggris itu.

“Pada saat ini, mungkin jika Anda meminta 100 orang yang mengikuti sepak bola, mereka akan mengatakan Swansea akan terdegradasi. Inilah gagasan umum Mungkin beberapa orang akan mengatakan bahwa kita memerlukan keajaiban. Bila ada sesuatu di tangan pria, itu bukan keajaiban yang Anda butuhkan,” ujarnya kepada situs resmi Swansea City.

“Itu ada di tangan kita dan kita bisa mengatur segalanya Kita tidak membutuhkan pertolongan ilahi Kita butuh komitmen kuat untuk terus maju, saya berjanji kita akan berusaha keras untuk mengubah keadaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =