Manajemen Persija Himbau Fansnya untuk Tak Nyalakan Flare

Persija jakarta

Topbola.net – Manajemen Persija Jakarta berharap para fans setiannya, Jakmania mentaati larangan menyalakan flare pada laga kontra Madura United yang akan berlangsung Kamis, 4 Mei 2017 sore WIB mendatang.

Hal ini dilakukan demi menghindari adanya ancaman sanksi apabila masih kedapatan adanya supporter yang menyalakan flare pada laga nanti.

Dikutip dari warta Tempo, Media Officer Persija Jakarta, Hanif Marjuni mengatakan jika acara menyalakan flare malah akan merugikan bagi Persija sendiri.

”Ini sangat merugikan tim dan pendukung suporter,” Ujar Hanif Marjuni.

Dalam pertandingan kandang perdana melawan Barito Putera di Stadion Patriot, ada pendukung yang menyalakan suar. Insiden ini memungkinkan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator liga berhak memberikan sanksi kepada Persija.

Hanif mengatakan Stadion Patriot Candrabhaga, yang menjadi markas sementara Persija, merupakan sebuah keuntungan. Sebab, Stadion Utama Gelora Bung Karno masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Asian Games 2018. “Kota Bekasi jaraknya cukup dekat, bahkan di kota ini pendukung Persija cukup banyak,” ujarnya.

Menurut Hanif, The Jakmania berperan penting di setiap pertandingan kandang. Dalam laga perdana, Stadion Patriot, yang berkapasitas 30 ribu tempat duduk, dipadati pendukung Persija, bahkan banyak yang berada di luar stadion. “Suporter adalah pemain ke-12, bisa memberikan semangat kepada tim yang bertanding,” tuturnya. (Tempo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =