Manajemen MU Adakan Rapat Bahas Nasib Van Gaal?

Topbola.net – Manajemen Manchester United dikabarkan telah resmi melakukan rapat terkait masa depan sang manajer Louis Van Gaal yang dinilai tidak membawa dampak bagus untuk Manchester meraih kemenangan. Kekalahan 1-2 atas Norwich City semakin memberatkan Van Gaal dan kini nasibnya tengah berada di ujung tanduk.

Pada rapat tersebut, turut dihadiri Joel dan Avram Glazer, serta mantan kepala eksekutif David Gill dan Sir Alex Ferguson. Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa (22/12) dan kabar beredar dari Sun Sport jika  juga Van Gaal hendak menggelar pers di Carrington pada hari Rabu (23/12) untuk verifikasi hal ini.

Sebelumnya, Van Gaal mengakui ia telah kehilangan kepercayaan para fans United yang hadir dalam lapangan, termasuk manajeman klub usai United menerima kekalahan beruntun dalam meraih kemenangan di 3 pertandingan terakhir.

Masih dari media yang sama, manajemen Manchester United juga dikabarkan sudah melakukan negosiasi kepada mantan manajer  Chelsea, Jose Mourinho untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =