Man United vs PSG, Neymar Berpeluang Absen di Laga Leg Pertama

Neymar

Topbola.net – Neymar Jr., kemungkinan besar akan absen saat timnya, Paris Saint Germain (PSG) bertemu Manchester United di leg pertama dari 16 pertandingan Liga Champions pada 13 Februari 2019 lantaran masih mengalami cedera.

Neymar saat ini menjalani perawatan untuk mengobati cedera metatarsal yang kambuh. Cedera ini menimpa striker Brasil ketika dia bermain melawan Strasbourg di Stadion Parc Des Princes pada Kamis 24 Januari 2019 dini hari. Moataz Zemzemi, pemain Strasbourg yang menjatuhkan Neymar dan membuatnya harus mengalami cedera.

Penyembuhan diperkirakan akan memakan waktu lama yang membuat Neymar harus pergi selama beberapa bulan. Tim medis masih melakukan pemeriksaan medis untuk menentukan sejauh mana cedera yang diderita oleh mantan pemain Barcelona itu.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel enggan memainkan Neymar selama kunjungan PSG ke Old Trafford. Bahkan dirinya juga belum bisa tahu kapan Neymar akan kembali memperkuat PSG.

“Ya, itu akan sulit baginya (untuk bermain melawan Man United).” Seperti yang saya jelaskan pada hari Sabtu, sejauh ini masih terlalu dini untuk memprediksi kapan dia akan bisa masuk. Kami harus menunggu sampai minggu ini untuk melihat reaksinya selama perawatan, “kata Tuchel, dikutip dalam Goal, Senin (28/1/2019).

“Hanya setelah itu kami bisa mengetahui tanggal pasti kepulangannya, bukan rahasia lagi bahwa akan sangat sulit (bagi Neymar untuk tampil melawan United),” katanya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *