Man United Tertarik Datangkan Bek Tottenham Ini ke Old Trafford

Danny Rose

Topbola.net – Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabar tengah berupaya membangun kembali kekuatan mereka pada bursa transfer musim panas ini dengan berupaya mendatangkan pemain beberapa pemain incaran.

Klub yang baru saja memenangi gelar Liga Europa itu terbaru diketahui sangat berminat untuk bisa memboyong bek Danny Rose dari Tottenham Hotspur ke Old Trafford Stadium pada pembukaan transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Manchester United Siapkan 100 juta Euro untuk Amankan Griezmann

Media luar negeri, Mirror, melansir berita yang menyebutkan jika kubu Setan Merah saat ini tengah berusaha untuk memperkuat lini pertahanannya. Dikarenakan demi sebuah persiapan musim depan yang mana mereka bakal bermain di Liga Champions. Rose menjadi pilihan tepat untuk menambah kekuatan lini belakang.

Penampilan Rose bersama Spurs musim lalu menjadi perhatian. Ia mampu bermain di berbagai posisi seperti bek kiri dan juga gelandang tengah. Tercatat dari 18 penampilannya, ia membukukan dua gol dan dua assists.

Keinginan Reds Devils sendiri sempat mendapatkan persaingan dari kubu rival sekotanya. Manchester City yang sebelumnya juga menginginkan jasa Rosse meski pada akhirnya pilihan berganti pada Benjamin Mendy yang terlebih dulu didapatkan dari AS Monaco.

Berdasarkan catatan transfermarkt, harga Rose sekira 20 juta euro (Rp296 miliar). Untuk mendapatkan jasanya, Man United harus rela mengeluarkan kocek lebih dari angka tersebut.