Man United Lirik Bintang Lapangan Tengah Monaco Ini

Topbola.net Manchester United menjadi salah satu klub yang dipastikan kembali aktif dalam perburuan pemain baru dimusim dingin mendatang. Usaha yang akan dilakukan oleh kubu Iblis Merah adalah dengan mencari sosok pemain yang bisa menggantikan peran Michael Carrick yang performanya telah menurun lantaran termakan usia.

Sementara sang manajer, Jose Mourinho saat ini telah menemukan pemain yang diinginkan adalah bintang lapangan tengah milik Monaco, Tiemoue Bakayoko, yang pada musim ini tampil cukup impresif dengan berhasil mencetak dua gol dari 26 laga yang telah ia lalui di berbagai kompetisi, seperti Ligue 1 dan Champions League.

Dan dengan rencana United untuk menjual Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim dingin mendatang, perekrutan Bakayoko dinilai sebagai langkah yang paling ideal untuk membenahi kedalaman skuad mereka.

Akan tetapi, tidak akan mudah bagi Manajemen The Red Devils untuk mengakuisisi jasa pemain berusia 22 tahun tersebut, yang saat ini diyakini memiliki nilai jual melebihi angka 15 Juta Pounds.