Man United Kembali Berupaya Datangkan Lindelof

Victor Lindelof

Topbola.net – Manchester United dikabarkan masih ngebet untuk mendatangkan bek muda Benfica, Victor Lindelof setelah pada upaya dibursa transfer musim dingin lalu sempat gagal.

Berita terbaru yang dilansir oleh The Mirror, menyebutkan jika Setan Merah akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta Pounds demi dapat membawa sang pemain ke Old Tranford musim panas mendatang.

Sebelumnya Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, membuka peluang untuk menjual pemain 22 tahun tersebut dengan harga minimal 50 juta pounds, yang merupakan nilai klausul kontrak sang pemain, namun demikian dengan upaya saat ini MU yakin jika klub asal portugal itu mau untuk menurunkan harga yang telah ditetapkan.

Namun Benfica disebut sedikit lagi akan mencapai kata setuju dengan mantan klub Lindeof, Vasteras, sebanyak 3,5 juta pounds sebagai bagian dari penjualan sang pemain.

Langkah mendatangkan Lindelof sendiri merupakan keingingan dari juru taktik MU, Jose Mourinho, yang berniat memperkuat lini belakang timnya dan Lindelof bisa menjadi satu dari dua bek yang mungkin akan mendarat di Old Trafford di musim panas nanti.

Mourinho kabarnya juga tertarik dengan pemain Burnley, Michael Keane, yang baru meninggalkan United dua tahun silam.