advertise

Man United Ingin Madrid Turunkan Harga James

James Rodrigues

Topbola – Keinginan Manchester United untuk mendatangkan James Rodrigues dari Real Madrid sangatleha besar namun demikian pihak Setan Merah meminta adanya penurunan harga yang diberikan oleh El Real untuk bisa merealisasi niat tersebut.

Pemain asal Kolombia itu memang telah santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kurangnya jatah bermain disebut menjadi alasan utama bagi James untuk segera mengakhiri masa kebersamaanya dengan Los Blancos.

Beberapa musim terakhir James memang bukan lagi pilihan utama karena kalah bersaing dengan nama-nama macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Sementara di pos gelandang menyerang, entrenador Zinedine Zidane lebih sering memainkan Isco Alarcon.

James sendiri paling santer dikabarkan akan hijrah ke Man United musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Setan Merah untuk transfernya di musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir Don Balon, transfer James ke Old Trafford terancam batal. Pasalnya kubu Man United dikabarkan keberatan dengan nilai transfer yang dipatok Madrid.

Kubu Los Blancos kabarnya meminta tidak kurang dari 50 juta pounds untuk transfer James. Namun, Man United hanya mau membayar sebesar 34 juta pounds untuk sang pemain, sehingga mereka meminta El Real menurunkan harga jual James jika transfer ini ingin terjadi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 9 =