advertise

Man City Siapkan Dana 50 Juta Pounds untuk Datangkan Bintang Leicester, Harry Maguire

Harry Maguire

Topbola.net – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tengah mempersiapkan para pemain incaran untuk posisi lini belakang, dan bintang Leicester City, Harry Maguire menjadi salah satu yang dikaitkan dengan kubu Manchester Biru saat ini.

City kini tengah nyaman berada dipuncak klasemen semantara Liga Inggris. Kemungkinan untuk merengkuh trofi Premier League pun nampaknya sudah berada didepan mata bagi skuat Citizens. Meski demikian Guardiola masih menginginkan beberapa perbaikan untuk skuatnya dibursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya City sempat dikaitkan dengan Jonny Evans, Inigo Martinez dan Samuel Umtiti.

Namun belakangan media The Sun mengklaim bahwa Pep telah menambahkan nama Maguire ke dalam daftar agenda pemain incaran.

Jika dilihat dari sisi bisnis, tentunya Leicester tak akan rugi dengan menjual Maguire ke City. Pasalnya The Foxes hanya butuh dana 17 pounds untuk bisa mendapatkan pemain 24 tahun itu dari Hull City pada musim panas lalu. Dan kini jika Leicester benar akan melepas dengan harga 50 pounds tentu itu akan menjadi surplus yang bergitu besar bagi klub pemilik King Power Stadium tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + sixteen =