Maman Abdurahman Siap Tempur di Babak 8 Besar

Topbola.net – Berada di Grup D bersama sejumlah tim yang cukup terkenal PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang, Persija Jakarta melihat adanya peluang bagi mereka untuk bisa lolos ke semifinal Piala Jendral Sudirman.

Kendati demikian, tentu saja mereka mesti bermain lebih baik ketimbang di fase sebelumnya.

Saat ini dalam skuad asuhan Bambang Nurdiansyah becokol beberapa pemain senior. Dua di antaranya ialah pemain yang beroperasi di sisi sayap pertahanan.

Banyak yang meragukan apakah Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan mampu menjaga kondisi di babak 8 besar nanti. Terlebih lawan yang mereka hadapi juga memiliki kekuatan bagus di sisi sayap penyerangan.

“Main bola itu kan tim ya, bukan individu. Kalau bermain secara timnya bagus, saya pikir usia tidak akan jadi masalah,” ujar Maman saat ditemui usai latihan di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jumat 4 Desember 2015.

Sedangkan bagi Ismed, masa pemusatan latihan satu pekan ini mesti dimanfaatkan betul. Pasalnya dia sempat di dua laga terakhir Macan Kemayoran karena mesti pulang ke kampung halaman.

“Untuk sekarang saya butuh waktu adaptasi lagi karena kemaren absen satu minggu, jadi untuk satu minggu ke depan saya harus bisa memperbaiki stamina saya, agar dipertandingan nanti saya bisa tampil maksimal,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 1 =