advertise
advertise
advertise

Makan Konate Ingin Persib Bangkit di Leg Kedua

Topbola.net – Gelandang lincah milik Persib Bandung, Makan Konate, berharap timnya mampu bangkit dileg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 setelah dipertemuan pertama yang berlangsung Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015) kemarin tim Maung Bandung harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Kesempatan membelas kekalahan masih terbuka lebar bagiPersib saat menjamu Mitra Kukar, pada pertandingan semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) pekan depan. Tim besutan pelatih Djajang Nurdjaman itu hanya membutuhkan kemenangan 2 gol tanpa balas untuk dapat memastikan diri maju kebabak final.

“Kami memang kalah 0-1. Namun, kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang. Kami akan kembali melakukan persiapan. Insya Allah kami akan menang di Bandung nanti,” kata Konate.

Sementara itu ungkapan yang sama juga dilontarkan gelandang mungil M. Taufiq. Dia yakin timnya memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

“Kemarin kami kalah. Namun, kami sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kami kecolongan pada menit akhir. Kami akan coba membalas kekalahan ini di Bandung,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fourteen =