Main Sabar Bisa Jadi Kunci Liverpool Lawan Villareal

Topbola.net – Dalam upayanya mengejar ketertinggalan agregat 1-0 dari Villareal, Liverpool dituntut harus menang dileg kedua semifinal Europa League yang bakal berlangsung di Anffield Stadium, Jumat (6/5) dini hari nanti. Memang tak mudah bagi The Reds untuk bisa keluar dari tekanan ini, apalagi kubu Kapal Selam Kuning memiliki catatan bagus sejak babak penyisihan grup lalu.

Demi dapat mewujudkan harapan yang diinginkan, bek Liverpool Dejan Lovren meminta agar timya bisa bermain sabar dan cerdas dalam laga kedua nanti.

“Kami harus bermian cerdas dan sabar. Ketika menyerang Anda juga harus bertahan,” kata Lovren. “Mungkin akan berlangsung lebih dari 90 menit. Kami harus sabar karena masih punya waktu 90 menit, bukan 20 menit, jadi semuanya masih memungkinkan.”

Liverpol sudah bisa menyambut gelandang Emre Can yang absen pada laga pertama lalu karena cedera engkel. Belum dipastikan apakah ia akan jadi starter atau cadangan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sepakat bahwa timnya juga harus bermain cerdas. “Banyak kemungkinan yang akan terjadi dan saya tak ingin banyak bicara tentang yang kami lakukan karena kami berharap bisa mengejutkan mereka dengan tampil cerdas,” kata pelatih asal Jerman ini.

Liverpol sudah bisa menyambut gelandang Emre Can yang absen pada laga pertama lalu karena cedera engkel. Namun keputusan untuk memainkannya sebagai starter atau tidak akan ditentukan hingga jelang pertandingan ini berlangsung.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Villareal 6 Mei 2016