Mahrez dan Vardy Kembali Dapat Pujian dari Ranieri

Topbola.net – Jelang menghadapi Arsenal, sebuah pujian kembali dilontarkan oleh Claudio Ranieri kepada dua penyerang Leicester City, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy.

Keduanya menjadi bintang bagi keberhasilan The Foxes untuk memuncaki klasemen sementara Inggris Premier League hingga sejauh musim ini. Total 32 gol dan 13 assist telah tercipta untuk menjadikan Leicester menjadi tim yang disegani pada musim ini.

”Tahun ini Mahrez telah memberikan kita keajaiban yang luar biasa. Secara teknis saya tidak tahu mirip seperti siapa dia bermain,dia memiliki kualitas besar dan menjadi referensi kami. Ketika kita perlu mencetak gol, kami akan memberikan bola kepadanya.”

“Di sisi lain, Vardy memiliki karakteristik yang unik. Ia berjalan 1000 mil per jam dan selalu pada kecepatan yang sama.” ungkap Ranieri.

Ranieri juga memberikan pujian kepada kiper Kasper Schmeichel, yang belum pernah meleawatkan setiap pertandingan di Premier League pada tahun ini.

“Dia memiliki kaki yang luar biasa, dia memainkan bola dan seolah-olah dia adalah seorang trequarista. Karena para bek juga bermain untuk dia, mengetahui bahwa mereka bisa memberikan kepercayaan itu kepadanya, dengan bola yang seolah-olah dia adalah seorang pemain, bukan kiper.” tambah pelatih berkebangsaan Italia tersebut.