Mahrez Akan Angkat Kaki dari Leicester Musim Depan?

Topbola.net – Setelah sempat diburu oleh beberapa klub besar pada bursa transfer musim panas tahun lalu, kini Riyad Mahrez nampaknya akan benar-benar meninggalkan Licester City pada transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Aljazair itu sempat mengatakan jika dirinya ingin mencari tantangan baru setelah pada musim 2015-16 lalu dirinya bersama tim mampu mencatatkan sejarah baru bagi The Foxes dengan berhasil menjuarai Premier League.

Baca juga: Bahas Masa Depan, Shakespeare Segera Temui Manajemen Leicester

Bukan dikasta teringgi sepakbola Inggris saja, Mahrez juga bisa disebut memiliki peran besar dalam meloloskan timnya untuk promosi ke Premier Legue dengan memabawa Leicester memenangi kompetisi Championship di musim perdananya pada 2013/2014 lalu. Selama berjersey Leicester, Mahrez telah tampil sebanyak 13b penamilan dengan mampu menyumbang 35 gol dan 25 assist.

“Di luar kekaguman dan respek besar yang saya punya untuk Leicester City Football Club, saya ingin bersikap jujur sepenuhnya dan transparan dengan mereka. Oleh karena itu saya sudah memberitahu klub bahwa saya merasa sekarang waktunya untuk saya beranjak,” ungkap Mahrez pada media setempat.

“Saya sudah menjalani diskusi yang bagus dengan chairman musim panas lalu dan kami sepakat pada saat itu, bahwa saya akan bertahan untuk setahun lagi demi membantu klub sebaik mungkin, menyusul transisi dari memenangi titel liga dan tampil di Liga Champions.”

“Meski demikian, saya sangat ambisius dan merasa bahwa sekarang waktunya untuk beranjak menuju pengalaman baru,” tandasnya.