advertise

Mahaka Inginkan Laga Semifinal Berjalan Lancar

Topbola.net – CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani sebagai operator Piala Jenderal Sudirman ingin agar laga semifinal turnamen Piala Presiden nanti bisa berjalan tertib aman dan tak ada lagi bentrokan yang merugikan banyak pihak. Hasani juga menyesalkan adanya bentrokan berdarah yang menewaskan dua suporter. Dia berharap peristiwa memilukan tersebut tidak terjadi lagi di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Dikutip dari Republika, meski demikian Hasani menegaskan pihaknya tidak akan memebrikan hukuman kepada kedua Bonek dan Aremania. Sebab selain peristiwa tersebut diluar stadion, pelaku juga adalah oknum, meski terafiliasi pada suporter sepak bola.

Selain itu kedua kubu suporter juga tidak menghendak peristiwa tersebut terjadi. Maka dengan demikian, baik Bonek dan Aremania juga korban dari ulah oknum.

Selain berharap laga babak semifinal berjalan lancar, Hasani juga meminta agar seluruh suporter di semifinal bisa bersikap sportif. Menurtnya tragedi berdarah ini bisa menjadi pelajaran untuk seluruh suporter di Indonesia. Jika peristiwa ini terus terjadi, tidak menutup kemungkinan sepak bola Indonesia tidak akan bisa maju sampai kapanpun.

“Jangan sampai di babak semifinal nanti terulang lagi. Saya ingin itu yang terakhir tidak terjadi ke depannya,” kata Hasani saat dihubungi melalui seluler.

Empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman adalah Semen Padang dan Mitra Kukar dari Grup D. Semen Padang berhasil lolos dengan status sebagai juara Grup D. Sementara dari Grup E, Arema Cronus keluar sebaga juara grup dengan sempurna, dan disusul oleh Pusamania Borneo FC. (Republika)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 17 =