Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Madura United Tuai Hasil Kemenangan di Kandang Persipura

Madura United

Topbola.net Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia, Madura United berhasil menuai hasil bagus usai mengemas kemenangan dimarkas Persipura Jayapura dengan skor akhir 0-1.

Melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 yang berlangsung diStadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10), Sape Kerab datang dengan kepercayaan diri tinggi. Hasil kemenangan dilaga sebelumnya menjadi modal penting bagi tim asal Pulau Gram itu untuk bisa meraih hasil tiga poin.

Sementara Persipura selaku tuan rumah sempat memberikan ancaman pada awal-awal jalannya babak pertama. Kombinasi serangan yang dilancarakan tim Mutiara Hitam yang berujung pada penyelesaian akhir Addison Alves masih urung berbuah hasil bagi Persipura.

Peluang yang sama pun juga diciptakan oleh kubu tim tamu, Madura United melalui aksi Greg Nwokolo, namun sepakan kerasnya masih dapat diamankan Yoo Jae-hoon.

Jual beli serangan pun terjadi pada laga babak pertama, namun  Mutiara Hitam harus kebobolan lewat gol yang dicetak Dane Milovanovic pada menit ke-28 dan membuat skor pun berubah menjadi 0-1 bagi tim tamu hingga berakhirnya babak pertama

Memasuki babak kedua skuad asuhan Wanderley Machado da Silva Junior terus berusaha mengejar ketertinggalan. Upaya lewat Ian Louis Kabes, Addison Alves, Prisca Womsiwor belum menemui hasil.

Sementara pada menit ke-76, Greg Nwokolo kembali menebar ancaman ke gawang tuan rumah. Beruntung untuk Persipura Yoo Jae hoon sigap.

Tak ada lagi gol yang tercipta. Persipura takluk di kandang dari sang tamu.

Ini menjadi kekalahan pertama Persipura di partai kandangnya. Hasil ini pun membuat Persipura harus puas tetap dengan 47 poin dari 27 laga.

Sementara tambahan tiga angka membuat Madura United mengoleksi 51 poin dari 27 pertandingan.