Madura United Kembali Tunjuk Gomes de Oliviera Sebagai Pelatih

Gomes de Oliviera

Topbola.net – Menurunnya prestasi Madura United FC diajang kompetisi Liga 1 Indonesia membuat manajemen klub akhirnya kembali memanggil Gomes de Oliviera untuk menduduki kursi pelatih.

Kedunnya sempat berpisah pada pramusim 2018 lalu dengan kubu Sape Kerab akhirnya menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru tim kala itu. Namun dengan merosotnya prestasi yang terjadi membuat pihak manajemen tim pun bertekad untuk kembali menjadikan Gomes sebagai pelatih kembali pada pekan ini.

“Gomes de Oliviera dipastikan kembali bertugas sebagai pelatih kepala Madura United FC, setelah ia kantongi lisensi kepelatihan A Conmebol. Dia akan gantikan Milomir Seslija yang mengundurkan diri,” demikian pernyataan Madura United dalam situs resmi Liga Indonesia.

Dengan kembalinya Gomes de Oliviera, Madura United kini bisa menatap kembali persaingan di Liga 1 Indonesia dengan cermat. Sementara, Milomir Seslija berstatus non-aktif, kursi pelatih kepala Madura United sempat diemban pelatih Djoko Susilo.

Musim ini, Madura United punya target lolos ke kompetisi Asia. Karena itulah, tim Sape Kerab harus mengejar setidaknya peringkat tiga besar di klasemen akhir Liga 1 Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 6 =