Madura United Harap Dapat Tampil dengan Kekuatan Penuh

Topbola.net – Jelang laga final final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu 13 Maret 2016, masalha kebugaran pemain menjadi kendala bagi tim Madura United yang bakal berlaga menghadapi Pusamania Borneo FC.

Seperti diketahui ada beberapa pemain pilarnya berada dalam kondisi tidak fit. Salah satu di antaranya adalah, Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil ini masih dalam kondisi meragukan, pasca mengalami cedera ringan saat memperkuat tim menghadapi Persiba Balikpapan, dalam babak semifinal, Rabu (9/3) lalu.

“Kondisi Fabiano masih cukup meragukan untuk tampil di final, masih ada memar di kakinya. Kami masih intens melakukan terapi, semoga saja ia akan bisa pulih sebelum pertandingan,” harap pelatih Madura United Gomes de Olivera, Sabtu (12/3).

Madura United membutuhkan skuad lengkap untuk menghadapi Pesut Etam di partai puncak, guna mewujudkan mimpi meraih gelar Piala Gubernur Kaltim. Meski lolos ke partai final, sudah melampaui target awal yang dicanangkan sebelum mengikuti turnamen.

“Harapan kami, semua pemain berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan menghadapi PBFC di final. Untuk itu, kinerja tim medis sangat diharapkan bisa memberikan dampak positif,” terangnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 6 =