Madrid vs Tottenham, Keylor Navas Sudah Bisa Dimainkan

Keylor Navas

Topbola.net Liga Champions, Real Madrid mendapat kekuatan tambahan jelang menghadapi laga penting babak penysihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017 dini hari nanti.

Kiper andalan El Real, Keylor Navas yang sebelumnya mengalami cedera, pada pertandingan kontra The Spurs nanti dikabarkan bakal diturunkan untuk mengawal gawang tuan rumah dari ancaman serangan Tottenham pada laga nanti.

Seperti diketahui sebelumnya Navas mengalami cedera hamstring usai membela Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF. Pemain 30 tahun ini absen saat Madrid menekuk tuan rumah Getafe 2-1 dalam lanjutan LaLiga di Coliseum Alfonso Pérez, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Kiko Casilla yang dipercaya sebagai kiper utama.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017

Kabara akan diturunkannya Navas sendiri diketahui dari pengumanan skuat yang ada pada situs resmi Real Madrid. Dalam pemberitaan tersebut turut dicantumkan nama Navas oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk duel melawan Spurs. Namun, Dani Carvajal, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic belum bisa tampil karena cedera.

“Semua siap untuk pertandingan Liga Champions melawan Tottenham. Real Madrid telah melakoni sesi latihan terakhir sebelum menghadapi wakil Inggris tersebut di matchday 3 penyisihan grup,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Yang menarik, Madrid juga membawa kiper U-19, Moha. Pemilik nama lengkap Mohamed Airam Ramos Wade ini akan menjadi kiper ketiga, setelah Navas dan Casilla.

Madrid dan Spurs selalu memetik kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Champions. Ini membuat laga nanti diprediksi berlangsung sengit.