Madrid Tak Berminat Pinjamkan Kovacic ke AS Roma

Topbola.net – Kubu Real Madrid dikabarkan tak berminat untuk meminjamkan Mateo Kovacic ke AS Roma, Hal ini membuat pihak Srigala Ibukota pun disebut telah merubah target buruannya kepada gelandang Newcastle United, Giorginio Wijnaldum.

Sejak resmi ditinggalkan Miralem Pjanic ke Juventus, Roma dikethaui tengah giat untuk mencari gelandang berkualitas untuk menggantikan peran pemain asal Bosnia itu pada musim depan.

Terbaru media La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa AS Roma sangat tertarik untuk mendatangkan Mateo Kovacic dengan status pinjaman.

Akan tetapi Real Madrid tidak mungkin menerima permintaan AS Roma untuk meminjamkan sang pemain. Karena klub milik Florentino Perez itu ingin menjual Kovacic dengan banderol 30 juta Euro.

Jumlah itu dianggap berlebihan oleh direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini sehingga ia lebih memilih untuk mengincar target lainnya.

Sementara itu, AS Roma dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan pihak Newcastle United dalam beberapa hari mendatang untuk membahas kemungkinan transfer Wijnaldum, yang kini menjadi target utama mereka, selain gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel.

Laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa mereka sudah mengajukan penawaran resmi kepada Zenit untuk memboyong Witsel ke Olimpico.