Madrid Siapkan Strategi Baru Jika Gagal Boyong Mbappe

Topbola.net – Keinginan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe ke Santigo Bernabeu pada msuim panas ini bisa saja gagal terwujud.

Namun jika benar plan A yang sudah disiapkan El Real tersebut gagal, maka ada strategi lain yang bisa menjadi alternatif bagi kubu Los Blancos untuk bisa mencari pemain lain yang dinilai tak kalah bagusnya dengan Mbappe.

Nama pemain seperti Kasper Dolberg dan Domenico Berardi bisa jadi sasaran Madrid selanjutnya jika mereka harus rela gagal mendapatkan 18 tahun milik AS Monaco tersebut.

Memang seperti diberitakan sebelumnya, jika upaya Madrid untuk bisa memboyong Mbappe sangatlah sulit. Sebab Monaco memang tidak bersedia melepas pemain 18 tahun itu.

Menurut kabar yang dilansir oleh Marca, kini Madrid sudah menyiapkan rencana cadangan, apabila mereka nanti gagal mendatangkan Mbappe. Rencananya mereka akan mencoba mendatangkan dua penyerang sekaligus.

Yang pertama adalah striker milik Ajax Amsterdam, Dolberg. Yang kedua adalah winger Sassuolo, Berardi. Keduanya pun diyakini tak sampai membuat Los Blancos menguras keuangan cukup besar.

Dolberg sendiri bisa dimainkan sebagai striker maupun pemain sayap di kedua sisi lapangan. Saat ini anak muda berusia 19 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang.

Sementara itu, Berardi adalah winger yang kerap dioperasikan di sisi sayap kanan, meski juga bisa main di sayap kiri maupun second striker. Saat ini pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Barisan lini serang Real Madrid saat ini resmi berkurang satu. Hal tersebut lantaran kubu El Real telah resmi melepas Alvaro Morata ke Chelsea dengan bandrol yang kabarnya mencapai 70 juta Pounds pada beberapa hari lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 4 =