Madrid Siapkan Dana Besar untuk Boyong Neymar

Topbola.net – Dana sebesar 190 juta Euro (sekitar Rp2,8 triliun) disebut-sebut telah disiapkan manajemen Real Madrid dalam rangka memuluskan upayanya untuk mendatangkan bintang Barcelona, Neymar.

Kabar terbaru menyebutkan jika agen pemain asal Brasil itu telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Barcelona dan Real Madrid acara Ballon d’Or di Zurich. Bahkan seluruh pihak disebut ada dalam satu hotel.

Neymar dianggap sebagai bintang masa depan dunia setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi habis. Pembelian Neymar akan melengkapi kemegahan Real Madrid dan akan berpengaruh pada posisi Florentino Perez. Tak dapat pemain top, jabatan Perez akan terancam.

Memang bukan untuk sekali ini saja eks pemain Santos itu dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou setelah dililit masalah pajak. Hal ini sekaligus menjadi celah yang bisa dimanfaatkan Real Madrid, mereka bisa menawarkan perlindungan untuk masalah ini, selain tentu gaji yang lebih besar.

Namun berarti harus ada Galacticos yang dilepas bila Neymar datang, dan Real Madrid bukan klub yang ingin mempertahankan pemain-pemain besarnya. Jadi, penjualan Ronaldo potensinya tidak kecil, apalagi saat ini performanya menurun.

Real Madrid kini sedang menghadapi hukuman larangan transfer hingga musim panas tahun 2017. Jadi selama satu tahun ini mereka tidak akan bisa melakukan apa-apa, meski deal masih bisa dilakukan.