advertise

Madrid Optimis Balas Kekalahan dari Barcelona di Camp Nou

Topbola.net – Ambisi besar Real Madrid jelang laga El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou Stadium dilontrakna oleh pemain bertahan Sergio Ramos dengan mengatakan jika timnya akan memenangi laga pada kesempatan nanti.

Memiliki catatan bagus sepanjang bulan Maret dipercaya membuat El Real cukup memiliki modal mental yang siap untuk bisa meladeni permainan Barcelona dimarkas mereka sendiri.

“Saya masih punya kontrak satu musim lagi seperti yang tertulis di surat kontrak saya, namun begitu musim ini selesai, kami tentunya akan duduk bersama dan mengevaluasi. Jika saya tidak masuk dalam rencana pelatih, itu juga tidak apa-apa. Maksud saya di sini adalah apakah ada jaminan bagi saya untuk dimainkan, bila tidak, maka saya lebih baik pergi karena saya tidak ingin hanya menjadi penghuni bangku cadangan, ”ungkap Mikel yang kini telah berusia 28 tahun tersebut.

Sewaktu Jose Mourinho masih menangani Chelsea, Mikel sendiri sebenarnya juga jarang dimainkan di tim utama namun di bawah pelatih asal Belanda yang menangani Chelsea secara ad interim, Guus Hiddink, dia mendapatkan kepercayaan penuh dari sang meneer dan penampilannya juga tidak mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =