Madrid Menang Tipis dari Malaga, Zidane Syukuri Hasil Tiga Poin

Real Madrid

Topbola.net La Liga Spanyol, Hasil kemenangan berhasil didapat Real Madrid saat menghadapi Malaga pada pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol musim 2017-18. Hasil 3-2 menjadi miliki tuan rumah El Real saat menjamu tim berjuluk Boquerones pada pertandingan dini hari tadi.

Bermain dihadapan publik sendiri, Madrid mampu memastikan kemenangan melalui tiga gol yang berhasil dicetak oleh Karim Benzema, Casemiro, dan Cristiano Ronaldo. Sementara dua gol Malaga diperoleh memalui aksi Diego Rolan dan Gonzalo Castro.

Kendati sukses memastikan hasil kemenangan, namun cukup banyak pengamat sepak bola yang menilai jika performa yang ditunjukan oleh kubu Los Blancos jauh dibawah performa aslinya. Peneilain tersebut sendiri merujuk pada hasil kemenangan yang hanya mampu unggul tipis atas tim tamu Malaga oleh Cristiano Ronaldo cs pada berlangsungnya pertandingan.

Dengan penilaian tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun akhirnya memberikan konfirmasinya. Ia mengaku tidak peduli dengan kritikan yang datang terhadap performa anak-anak asuhannya di laga kontra Malaga.

Zidane menyebut bahwa hal yang paling penting dari pertandingan melawan Malaga adalah kemenangan. Pria berkebangsaan Prancis tersebut pun mengapresiasi perjuangan pemainnya untuk mengamankan tiga poin dari atas Malaga.

“Kami mendapatkan tiga poin, meskipun beberapa hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Saya mengatakan bahwa kami melakukan beberapa kesalahan. Beberapa kali kami kehilangan bola,” tambahnya Zidane, seperti dikutip dari Marca, Minggu (26/11/2017).