Madrid Masukkan Nama Hazard untuk Jadi Pengganti Ronaldo

Eden Hazard

Topbola.net – Dengan semakin kencangnya kabar akan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat kubu tim raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah menjadikan nama Eden Hazard sebagai salah satu kandidat kuat pengganti sang mega bintang musim depan.

Hampur semua media besar Eropa telah meyakini bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Padahal ia masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Bahkan kapten timnas Portugal itu disebut sudah menerima tawaran kontrak dari Juve. Kontrak itu bernilai 30 juta per musim.

Baca juga: Manchester United Masih Menantikan Kemungkinan Bereuni dengan Ronaldo

Kubu Nyonya Tua juga akan membayar Madrid sebesar 100 juta Euro meski sebenarnya Ronaldo punya klausul rilis sebesar satu milyar Euro. Namun jumlah itu masih bisa bertambah karena Juve masih harus membayar komisi pada Jorge Mendes.

Sementara pihak Los Blancos sendiri saat ini dituntut untuk bisa bergerak cepat untuk mencari pengganti yang pas bagi Ronaldo. Dan menurut kabar yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, El Real sudah mengoleksi nama-nama pemain yang dianggap pantas diboyong ke Santiago Bernabeu.

Media Italia itu mengklaim salah satu nama itu adalah Hazard. Bahkan nama pemain asal Belgia itu berada di posisi paling atas
.
Namun demikian tak disebutkan apakah Madrid sudah begerak untuk melakukan pendekatan pada Chelsea atau tidak. Tak diketahui juga berapa tawaran yang akan diajukan pada eks pemain Lille tersebut.

Terus ikuti perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =