raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Madrid Lebih Utamakan Liga Champions

Topbola.net – Peluang untuk meraih dua gelar masih bisa diraih oleh Real Madrid, namun demikian bagi bintang El Real, Cristiano Ronaldo Liga Champions menjadi bidikan utama timnya saat ini.

Hingga Jornada ke-36, Los Blancos masih terus memberikan persaiangan ketat bagi dua tim diatasnya, Barcelona dan Atletico Madrid. Peluang untuk menjuarai La Liga pun bisa dicapai skuat asuhan Zinedien Zidane ini dengan catatan mereka harus memanfaatkan dua sisa laga semabri berharap dua rivalnya tumbang diantara dua pertandingan mendatang.

Penampilan apik Maddri terjadi tak hanya diajang domestik saja, tapi juga diajang Liga Champions. El Real mampu melaju hingga babak semifinal usai menaklukan wakil Jerman, Wolfsburg dibabak 8 besar lalu. Jumpa Manchester City di leg pertama, Los Blancos membawa pulang modal berharga usai bermai imbang 0-0 di Etihad Stadium.

Melihat dua kesempatan tersebut, Ronaldo yang absen dalam tiga pertandingan El Real karena cedera menilai Liga Champions memiliki daya tarik lebih menggoda ketimbang La Liga.

“Liga Champions memberikan saya perasaan berbeda, getaran yang berbeda,” ujar kapten timnas Portugal kepada Marca.

“Ini adalah kompetisi unik dan juga punya rasa yang berbeda, jadi saya merasakan setiap pertandingan Liga Champions seperti laga perdana. Jelas, prioritas Real Madrid adalah menjuarainya,” lanjut peraih Ballon d’Or 2014.

Ronaldo pernah sukses mempersembahkan gelar Liga Champions kesepuluh bagi Madrid di musim 2013-14, ia pun berambisi mengulangi kejayaan tersebut sekaligus menggenapkan catatan pribadi tiga kali mengangkat trofi Si Kuping Besar. Ronaldo pernah melakukannya juga bersama Manchester United di tahun 2007 sebelum hijrah ke Real Madrid.

“Memenangkan La Decima dengan Real Madrid adalah luar biasa, perasaan spektakuler karena Liga Champions selalu menjadi kompetisi spesial dan memenangkannya di Lisbon, di tanah Portugal juga amat spesial,” pungkasnya.

Real Madrid akan ganti menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk memuluskan langkah mereka ke final di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + eleven =