Madrid Lebih Diunggulkan Karena Pengalaman

Topbola.net – Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid coba dituturkan oleh eks penjaga gawang El Real, Albano Bizzarri. Menurut pengamatannya pengalaman yang dimiliki oleh mantan timnya sangat membantu untuk bisa memenangi laga kontra The Citizens dilaga nanti.

Ia melihat jika Real Madrid menjadi tim langganan lolos ke fase empat besar dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut tentu jauh dibanding City yang baru kali ini menembus babak semifinal.

“Jelas Real Madrid adalah favorit karena mereka sudah terbiasa bermain di laga-laga seperti ini, dan dalam hal ini, pengalaman berpengaruh,” kata Bizzarri, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (26/4/2016).

Meski demikian, Bizzarri merasa City tetap punya peluang untuk menang. Sebab, The Citizens sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang berkualitas. Karena itu, ia yakin tidak gampang bagi El Real memenangkan laga.

“Ini tidak akan gampang. City telah menunjukkan mereka memiliki kualitas yang luar biasa,” ujar penjaga gawang yang kini bermain untuk Chievo itu. (Goal)

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Real Madrid 27 April 2016