Madrid Kembali Coba Peruntungannya Dapatkan Pogba

Topbola.net – Setelah sempat mundur dalam persaingan, kini Real Madrid disebut kembali mencoba untuk menjajal peruntungannya dalam persaingan mendapatkan jasa Paul Pogba. Jika ini memang benar maka rumor transfer pemain berjuluk Il Polpo yang sebelumnya diisukan telah resmi bergabung dengan Manchester United masih hanya sekedar isu saja.

Terkait keinginan El Real sendiri datang dari sang Entrenador, Zinedine Zidane yang memiliki ambisi besar untuk bisa mengamankan jasa Pogba.

Seperti dilansir media AS, Minggu (24/7/2016), Zidane telah meminta Real Madrid untuk kembali masuk persaingan dalam berburu Pogba. Zizou mendesak agar Florentino Perez mencoba untuk melakukan tawaran menggiurkan kepada Juventus soal transfer.

Kegagalan Los Blancos membeli Andre Gomes menjadi penyebab mereka kembali berusaha keras mendapatkan Pogba. Dalam kasus Gomes, Real Madrid terpaksa gigit jari karena kalah saing oleh Barcelona.

Zidane yakin Pogba adalah gelandang paling pas untuk Madrid yang berambisi mempertahankan status kampiun Eropa. Los Merengues juga ingin merebut mahkota La Liga dari Barcelona.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 1 =